Kamis, 22 September 2016

TOKO SULAP JOGJA – PK ring Black

TOKO SULAP JOGJA PK ring Black
Harga Rp 70.000…Pengen main sulap namun juga bisa bergaya ? maka ini adalah alat sulap yang cocok untuk anda . karena jika digunakan maka akan terlihat keren untuk anda , TOKO SULAP JOGJA of Dvd Sulap Jogja menyediakan ini untuk anda yang memperhatikan penampilan.

PK RING BLACK TATTO adalah sebuah pk ring atau cincin magnet seperti yang lain namun kali ini dengan warna hitam yang lebih keren jika dipakai. Tidak hanya itu , cincinya juga ada tulisannya jadi lebih keren lagi . selain daripada itu ini juga banyak triknya seperti tembus botol , menggerakkan sendok , mengentikan detik jam dll. Segera miliki pk ring ini karena jarang dipasaran dan pastinya langka limited edition. Segera order di toko sulap jogja saja.

Pembelian PK RING BLACK TATTO , anda mendapat :



Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
Di TOKO SULAP JOGJA kami



Terima Kasih sebesar – besarnya atas kepercayaan anda belanja alat sulap di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja . kedepannya kami akan selalu memperbaiki pelayanan kami dan selalu memperbarui stok alat sulap kami yang terbaru dan terupdate mengikuti perkembangan jaman. Jangan Lupa kunjungi dan beli DVD SULAP hanya di www.dvdsulapjogja.com

PK ring Black TATTO   PK ring Black TATTO



WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :








0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More