Selasa, 14 Februari 2012

Reward Point - ALAT SULAP JOGJA



toko alat sulap jogja

Pelanggan setia alat sulap Central Alat Sulap dimanapun anda berada , kami selaku Management memberikan penghormatan yang paling dalam atas kesetian anda membeli product Central Alat Sulap dengan ini kami memberikan Program REWARD POINT SELL , dimana kami memberikan point setiap anda belanja alat sulap di Central Alat Sulap yang dimana Point tersebut dapat anda tukarkan pada akhir bulan dengan hadiah menarik dari kami yang sangat mengesankan yang telah disediakan . Point tersebut bisa anda dapat dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Anda berbelanja alat sulap di Central Alat Sulap On Line atau Off  Line
  2. Bisa dalam kota jogjakarta atau Luar Kota jogjakarta
  3. Berbelanja minimum Rp 50.000 mendapatkan 1 point dan kelipatannya.
  4. Point akan didapat dengan harga yang tidak mengalami Diskon , bila total harga anda mengalami diskon ,  point tidak kami berikan.
  5. Setiap transaksi akan kami berikan Nota Transaksi yang bisa anda simpan dan kumpulkan dan ditukarkan dan di akumulasi setiap akhir bulan sebagai bukti anda mendapatkan point.
  6.  Jumlah Point yang terkumpul akan selalu kami Up Date di Website / Facebook Customer agar tidak terjadi kesalahan dalam pengumpulan data pelanggan dalam mendapatkan point serta keterbukaan terhadap pelanggan.
  7.  Point yang telah di akumulasi , akan diinformasikan pada pelanggan setian tanggal 1 bulan berikutnya melalui via sms dan akan di tawarkan hadiah mana yang bisa ditukarkan.
  8. Pemberian hadiah point akan diberikan langsung , jika dalam kota akan diantarkan langsung , jika di luar kota akan dikirimkan langsung ke alamat tujuan tanpa biaya “ Free “
  9. Jika setelah konfirmasi point setiap tanggal 1 dan ditunggu sampai 3 hari kedepan untuk pemilihan hadiah apa yang akan diambil tidak dikonfirmasi maka point setiap harinya akan dikurangkan 1 point sampai ada konfirmasi hadiah yang diambil.
  10.  Point yang terkumpul tidak dapat diuangkan.
  11. Pengumpulan point hanya untuk 1 bulan , jika dikumpulkan lebih dari 1 bulan maka yang berlaku hanya 1 bulan , sisa point yang beda bulan akan digunakan untuk bulan berikutnya.
Untuk mengetahui Hadiah apa yang bisa anda dapatkan dari Point anda klik Reward Item Alat Sulap

Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih pada pelanggan setia kami yang terus mempercayakan tempat berbelanja alat sulap dan Entertaniment lainya kepada kami. Semoga alat sulap yang anda beli menjadi berkah tersendiri.


Untuk informasi lebih lanjut 
Kami tunggu pesanan Alat sulap Anda
Di Toko Sulap kami

toko alat sulap jogja



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More