Kamis, 22 September 2016

TOKO SULAP JOGJA – Perfect Pen Magic

toko sulap jogja Perfect Pen Magic
Harga Rp 70.000…Ingin main sulap kapanpun dimanapun? Maka alat sulap yang satu ini wajib anda miliki. Karena alat sulap yang satu ini langka banget dipasaran karena kualitasnya yang bagus dan sempurna. TOKO SULAP JOGJA of Dvd Sulap Jogja memiliki itu gan!

Perfect pen namanya.semua orang sudah tau yang namanya pen thru any . pulpen pesulap yang bisa tembus uang kertas apapun pinjaman dari penonton. Namun yang ada dipasaran  itu bulpennya plastic dan sedikit susah menyembunyikan alat tambahannya karena tidak praktis , namun kali ini bullpen Perfect Pen sempurna banget , tidak akan orang tau rahasianya. Tidak perlu menyembunyikan gimmick tambahan dari alatnya jadi anda bisa nyaman dalam main. Selain itu ini terbuat dari stenlist sehingga jika anda letakkan di saku sangatlah elegan sekali dan pastinya keren. Segera order alat ini karena limited edition di toko sulap jogja.

Pembelian PERFECT PEN MAGIC , anda mendapat :



Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
Di TOKO SULAP JOGJA kami



Terima Kasih sebesar – besarnya atas kepercayaan anda belanja alat sulap di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja . kedepannya kami akan selalu memperbaiki pelayanan kami dan selalu memperbarui stok alat sulap kami yang terbaru dan terupdate mengikuti perkembangan jaman. Jangan Lupa kunjungi dan beli DVD SULAP hanya di www.dvdsulapjogja.com

Perfect Pen Magic    Perfect Pen Magic



WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :






0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More