Senin, 02 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Square Magic

toko sulap jogja

Harga Rp 65.000 …Ini alat langka sekali dipasaran karena tidak banyak toko sulap memiliki alat ini karena tidak ada pasaran diindonesia. Selain daripada itu alat ini sangat menarik jika dimainkan didepan semua kalangan tidak hanya anak – anak saja , walaupun alat ini cocok untuk anak – anak. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja selalu menghadirkan alat yang langka dipasaran Indonesia.

Square magic adalah sebuah alat yang aslinya terbuat dari kayu namun ini terbuat dari kertas tebal dan bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemana – mana saat anda show sulap. Jadi pesulap memiliki sebuah kotak luar yang ditunjukkan kosong. Kemudian ada kotak lagi didalanya yang juga ditunjukkan kosong tidak ada apapun sama sekali. Lalu oleh pesulap diambillah sesuatu dari dalam dan bisa muncul berbagai macam benda seperti silk , bunga dll sesuai dengan yang anda mau ingin munculkan.
Segera order sekarang juga gan sebelum kehabisa alat sulap ini karena jarang sekali dipasaran Indonesia dan pastinya anda akan suka dan anak- anak akan suka juga

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 65.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap jogja

toko sulap

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More