Senin, 02 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Card Reading Magic

TOKO SULAP JOGJA


Harga Rp 35.000 …Ini permianan yang mudah dilakukkan namun sangat killer efeknya. Karena bisa dilakukkan dengan jarak dekat dan sangat aman jika alatnya dicek oleh penonton tanpa takut harus disembunyikan rahasinya. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja saja yang hanya memiliki alat yang satu ini dengan kualitas barang terjamin mutunya.

Alat ini dibanyak orang disebut dengan nama computer reading , namun apapun namanya memiliki efek yang sama. Jadi pesulap meminta penonton untuk memikirkan 1 kartu dari 52 kartu bebas. Kemudian pesulap menunjukkan sebuah table dari plastic yang ada kartu – kartunya. Lalu pesulap menunjukkan 1 per 1 dari kartu tersebut dan ditanya ada atau tidak kartu yang dipikirkan penonton tadi dan setelah semua table ditanyakan . lalu dengan seketika pesulap dapat menebak kartu pilihan penonton tadi dengan mudah. Jika penonton penasaran dengan alatnya.kasihkan saja alatnya kepada penonton karean aman kok untuk dicek sepuasnya.

Segera order alat yang satu ini gan , selain mudah dilakukkan juga sangat nyaman untuk dibawa dan dikantongin kemana – mana jadi tidak butuh ruang besar.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 35.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi

TOKO SULAP

PESULAP JOGJA

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More