Selasa, 13 September 2016

TOKO SULAP JOGJA - Cross Deck Magic

toko sulap jogja Cross Deck Magic
Harga Rp 50.000…Ini adalah alat sulap mentalist yang luar biasa sekali . karena menjadi idola setiap pesulap kartu dan mentalist. Sebuah trik imajinari dan kille sekali efeknya dan pastinya TOKO SULAP JOGJA of Dvd Sulap Jogja  selalu stok untuk alat sulap ini bagi yang suka dengan sulap kartu.

Cross Deck magic adalah alat sulap kartu yang ada dipasaran karena ini jarang pesulap memilikinya. Sebuah deck kartu yang pesulap tunjukkan normal depan dan belakang decknya besih dari coretan , kemudian pesulap meminta penonton untuk membayangkan 1 kartu bebas tanpa paksaan . setelah selesai dibayangkan lalu bayangkan kartu yang dipilih tadi disilang X menggunakan spidol hitam. Lalu pesulap meminta penonton untuk menyebutkan.

Setelah kartu disebutkan maka pesulap mencarinya. Saat dicari ketemu lalu dibalik kartunya dan dibelakang kartunya ada tanda X dari spidol asli bukan hitam tempelan dan bisa dicek. Padahal yang lain tidak ada sama sekali tanda X. killer efeknya dan mudah sekali dan beli hanya di toko sulap jogja.

Pembelian CROSS DECK MAGIC, anda mendapat :
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
Di TOKO SULAP JOGJA kami



Terima Kasih sebesar – besarnya atas kepercayaan anda belanja alat sulap di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja . kedepannya kami akan selalu memperbaiki pelayanan kami dan selalu memperbarui stok alat sulap kami yang terbaru dan terupdate mengikuti perkembangan jaman. Jangan Lupa kunjungi dan beli DVD SULAP hanya di www.dvdsulapjogja.com


Cross Deck Magic   toko sulap jogja


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :





0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More