Jumat, 26 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA – Vanishing Bottle

toko sulap jogja Vanishing Bottle
Harga Rp 375.000…Ini alat sulap yang original dari aslinya yang sangat cocok untuk dimainkan dipanggung dan close up juga aman TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan ini untuk anda yang suka dengan barang ori dan berkualitas namun memiliki efek yang killer untuk dimainkan.

Vanishing Bottle adalah sebuah alat yang luar biasa. Jadi pesulap membawa paperbag besar yang isinya adalah sebuah botol bir besar. Lalu dikeluarkannya botol tersebut dan dituang airnya oleh pesulap dan diminum , kemudian pesulap memasukkan kembali botol besar tadi dalam paperbag dan tiba-tiba bikin kaget adalah botol diremas oleh pesulap sampai kecil dengan paperbagnya .

Botol tadi lenyap dihadapan penonton tinggal paperbag yang tersisa hanya dalam bentuk remasan. Cocok jika anda ingin mengagetkan penonton . hanya ada di toko sulap jogja saja barang istimewa ini.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 375.000 ,-

 ( Fasilitas :  gimmick only  )


Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi

toko sulapdvd sulap jogjatoko sulap jogja

Terima kasih sudah menjadikan CENTRAL ALAT SULAP menjadi tempat kepercayaan anda dalam belanja alat sulap langganan anda. Kami selalu akan meningkatkan semua demi kepuasan pelanggan dan pastinya banyak bonus yang didapat jika belanja disini


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :









0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More