Jumat, 12 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA – Change Vanish CD

toko sulap jogja
Harga Rp 95.000 …Hallo pesulap dimanapun anda berada , pasti kalian sudah mengetahui dengan permainan color changing Wreath , yang alat sulap menggunakan bulu bisa berubah warna sesuai dengan warna silk lalu bisa menjadi besar di endingnya. Namun kali ini beda , TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan alat ini dengan model bentuk CD.

Apa bedanya dengan bulu kemarin? Ya jelas berbeda gan. Kali ini lebih kecil dan simple untuk dibawa kemana – mana tidak besar dan ringan. Trik routine awalnya sama seperti color changing Wreath yang pertama putih masuk lalu saat diambil dari kantong menjadi berubah warna sesuai dengan pita yang kita masukkan. Namun kali ini endingnya yang berbeda, yaitu setelah semua berubah , pasti orang akan berfikiran yang putih ada didalam kantong , namun kita bisa membuka kantongnya dan mengecek kalau tidak ada apa-apa didalam kantong.

Sangat menarik bukan? Cocok untuk anda mainkan acara anak – anak dan yang meriah meriah. Cocok untuk anda koleksi juga karena jarang ada dipasaran manapun dan pastinya menarik sekali

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 95.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

dvd sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More