Selasa, 26 Juli 2016

TOKO SULAP JOGJA – Puzzle Paradox

toko sulap jogja

Harga Rp 90.000 …Ingin membingungkan penonton namun dengan permainan sulap? Yup kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menhadirkan alat tersebut untuk anda yang suka menantang otak anda dan penonton untuk mengasah kecepatan dan daya ingat . luar biasa sekali jika anda memiliki alat ini.
Paradox Puzzle adalah permainan puzzle biasa seperti umumnya yang awalnya berbentuk kotak namun ada frame yang pas dengan ukuran dari puzzlenya. Lalu oleh pesulap frame disingkirkan dan puzzle diacak – acak oleh pesulap dan penonton untuk menyusunnya berbentuk kotak sesuai seperti awalnya tadi.

Untuk pertama penonton bisa. Lalu pesulap menambahkan 1 potongan puzzle untuk dimasukkan kedalam puzzle namun harus berbentuk kotak lagi, penonton jelas gak bisa. Kemudian pesulap yang menyelesaikannya.  Untuk yang Kedua , sama seperti yang pertam ditambahkan 1 lagi puzzle untuk disusun menjadi kotak kembali. Tetap saja penonotn tidak bisa. Pesulap kembali lagi yang menyelesaikannya.

Otomotis jika sudah dimbah 2 buah maka akan bertambah besar ukurannya walaupun tetap kotak. Namun pesulap memasukkan kembali lagi framenya tadi dan luar biasanya bisa masuk dan ukuran tetap sama. Luar biasa sekali. Penonton akan kebingungan setengah mati. Semua puzzle boleh dicek oleh penonton dari awal sampai akhir.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 90.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

toko sulap jogja





WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :





https://www.facebook.com/Febry-Vitale-Eureka-666-170232359702117/

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More