Minggu, 08 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Strong Box Magic

toko sulap jogja

Harga Rp 330.000 …Ini adalah alat yang luar bisa killer sekali yang pernah diciptakan , karena dengan alat ini sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi didepan mata penonton langsung . Dan alat ini hanya tersedia hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja saja bukan ditempat lain.

Strong box adalah sebuah kotak ajaib yang terbuat dari besi solid. Jadi pesulap membawa paper bag yang berisi coin banyak sekali lalu pesulap meminta penonton untuk mengeluarkan coin berapa saja. Lalu ditandatangani. Kamudian pesulap membuat lubang kecil di paperbag dan coin dimasukkan . kemudian saat coin dituangkan maka ada sebuah kotak besi yang tertutup rapat, dan terkunci bisa dicek sepuasnya oleh penonton. Kemudian oleh pesulap dibuka penutupnya dengan kunci itu dan saat dibuka ada sebuah uang yang ditanda tangani penonton tadi.

Luar biasa sekali bukan, karena alat ini sangat perfect sekali tidak akan pernah mungkin ketahuan oleh penonton walau mau dipegang – pegang sekalipun dan luar biasa presisi sekali pembuatannya.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 290.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More