Minggu, 01 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Bicycib Deck

TOKO SULAP JOGJA

Harga Rp 65.000 …Ini adalah salah satu bahkan satu satunya kartu sulap gimmick yang bisa dicek oleh penonton namun memiliki trik yang luar biasa keren dan banyak sekali . belanja alat ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja saja karena mimiliki stok toko yang banyak sekali untuk anda.

Stripper deck adalah sebutan kartu ini karena memiliki trik yang luar biasa , dimana pesulap bisa menemukan kartu pilihan penonton hanya dengan waktu 1 detik saja. Jadi penonton bebas mengambil satu kartu lalu dimasukkan sendiri bebas lalu dicak – acak sepuasnya. Lalu hanya dengan 1 detik bahkan tidak melihatnya pesulap langsung dapat menemukan kartu penonton tadi

Selain itu juga bisa membedakan kartu warna merah dan hitam tanpa melihatnya sama sekali. Lalu bisa juga menemukan kartu tertentu dengan jumlah kartu tertentu pula yang langsung bisa dilakukkan saat itu juga. Bisa juga kartu ini dibaca dari belakang tanpa menyentuhnya sama sekali.  Triknya juga banyak sekali didalam dvdnya segera order gan sebelum kehabisan.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 65.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + 25 trik DVD )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP

ALAT SULAP JOGJA
WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :





https://www.facebook.com/Febry-Vitale-Eureka-666-170232359702117/

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More