Jumat, 29 April 2016

TOKO SULAP JOGJA – 1921 Morgan Silver Dollar

TOKO SULAP JOGJA

Harga Rp 55.000 …Pernah liat trik coin dari ponta smith dengan coin yang enak sekali untuk dimainkan? Nah ini adalah coin tersebut yang ditawarkan oleh TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja . selain jarang dipasaran indonesia , juga coin yang digunakan adalah coin asli jadi sangat natural dalam memainkannya. Karena dengan coin yang asli bukan replica maka akan lebih greget dalam belajar dan main trik coinnya.

Coin ini asli jadi besar dan beratnya sama persis yang ada diaslinya sana. Jadi cocok untuk main. Banyak trik – trik coin yang sangat cocok dengan coin ini. Selain karena beratnya yang sama , juga karena yang diajarkan diluar menggunakan coin ini maka anda bisa mengikuti dengan maximal , jika menggunakan coin lain yang lebih ringan seperti coin Indonesia , maka triknya akan susah dan tidak maximal karena akan banyak keterbatasan dari coin itu sendiri.
Order sekarang juga gan sebelum kehabisan karena stok hanya sedikit dan tidak ada dipasaran Indonesia dan sudah banyak pesulap yang order. 

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga per coin Rp 55.000 ,-
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP

ALAT SULAP JOGJA
WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :





https://www.facebook.com/Febry-Vitale-Eureka-666-170232359702117/

 




0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More