Jumat, 18 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA – Tini Plunger

toko sulap

Harga Rp 85.000 ….Ini adalah salah satu trik yang paling disukai oleh pecinta sulap kartu dimana saja berada . karena dengan alat yang sederhana ini anda bisa menciptakan trik sulap yang luar biasa keren dan pastinya dengan kartu sembarang yang ada dimana saja anda bisa beli. Beli alat ini di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena anda akan mendapatkan alat sulap dengan kualitas yang bagus.
Tini Plunger adalah suatu alat yang bisa bisa menarik 1 deck kartu terangkat dari meja ketangan pesulap. Lalu penonton coba tidak berhasil , walaupun sudah dikurangi jumlah kartunya tetap saja tidak terangkat kartunya oleh penonton. Selain dari pada itu ada trik lain yang bisa dipelajari lagi lagi oleh anda.
Jadi pesulap meminta penonotn ambil satu kartu bebas dan ditandatangani oleh penonton. Kemudian pesulap memasukkannya ketengah tumpukan. Lalu oleh pesulap diacak – acak. Kemudian dengan alat ini pesulap akan menarik tumpukan decknya, lalu saat disedot ternyata tidak semua deck yang terangkat namun hanya sebagian kartu saja , saat dilihat pas potongan kartunya ternyata itu kartu penonton. Keren dan mudah juga dimainkan gan!
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 85.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + DVD  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi




trik sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More