Minggu, 20 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA – Note Pad Black

toko sulap

Harga Rp 90.000 ….Ini cocok sekali jika anda suka sulap komedy ,. Karena trik ini menjadi BEST SELLER di toko kami . selain mudah dimainkan namun juga bisa menjadi trik yang menghibur sekali. Sekarang order di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja untuk mendapatkan alat ini dengan kualitas terbaik yang ada diindonesia.

NOTE PAD BLACK adalah note pad surprise dengan versi hitam . biasanya pesulap menggunakan ini untuk prediksi atau sekedar bercanda ,bisa juga untuk media pendukung disaat anda mendongeng. Intinya pesulap memiliki buku catatan / note . kemudian pesulap menggambar muka seseorang , bisa asisten / gambar muka penonton. Lalu pesulap bercerita terlebih dahulu blab la blab la blab la ……

Saat pesulap bercerita , gambar muka tadi bergerak – gerak matanya kekanan dan kekiri. Kemudian kaget semuanya.. kemudian biasanya pesulap melucu , ehhh mulutnya bisa ngomong , sangat lucu bisa diajak untuk bercanda dengan penonton. Setelah selasai permainan kertas bisa ditandatangani dan disobek untuk dikasihkan kepenonton sebagai hadiah. Penonton akan heran kenapa bisa gerak – gerak padahal ini gambar dari spidol. Order now gan!!

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 100.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick + DVD indonesia  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap jogja

trik sulap
 



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More