Senin, 15 Februari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Lampu Remote




toko sulap

Harga Rp 195.000 …..Banyak pelanggan setia TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menjadikan trik sulap sebagai trik untuk sugesti seperti paranormal. Karena memang sulap juga bisa dikembangkan juga untuk trik – trik paranormal. Salah satu alat yang menjadi bagian dari trik paranormal / mentalist bahkan juga bisa fakir magic yaitu LAMPU REMOTE

Trik ini sebuah alat yang berupa lampu besarnya medium. Kemudian penonton boleh cek dan periksa lampu tersebut lalu missal permainannya biasanya pesulap seakan – akan mempunyai kekuatan lalu saat memegang lampu tersebut , lampu tersebut nyala . nyala dan mati bisa diatur sendiri oleh pesulap. Tidak hanya ditangan pesulap, ditangan penonton pun bisa nyala. 

Luar biasanya alat yang satu ini adalah dimana anda bisa melakukan trik ini jarak sangat jauh , dan bisa juga beda ruangan yang terbatas oleh tembok. Jadi sangat uar biasa sekali alat yang satu ini jika anda miliki sekarang juga. Karena batre bisa di cas dan digunakan untuk berkali – kali tanpa anda harus beli batu batre selanjutnya.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 195.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

toko sulap


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More