Senin, 24 Agustus 2015

TOKO SULAP JOGJA – Copy Cash magic

TOKO SULAP JOGJA COPY CASH
Harga Rp 55.000 ….Bosan dengan merubah uang yang gitu gitu saja? TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap yang sangat mudah dimainkan dan sangat visual dalam merubah uang. Tidak hanya itu , alat sulap ini merubah 2 kali secara langsung .

Jadi pesulap mengeluarkan selembar kertas putih kosong lalu dilipat lipat saja kemudian jadi uang 1000 dan dilipat lagi berubah jadi 2000 tanpa harus ada gerakan aneh – aneh . dan endingnya bisa jadi kertas lagi . bisa dilakukkan dengan gerakan yang cepat jadi sangat visual tanpa ada gerakan mencurigakan .
Cocok untuk anda miliki Alat Sulap yang satu ini . karena bisa anda mainkan dimana saja dan kapan saja anda mau tanpa perlu anda memikirkan kesulitannya . karena alat ini sangatlah mudah.

Untuk pemesanan COPYCASH  yang berada didaerah jogja bisa ketemuan langsung dengan yang punya  Febry Vitale Eureka dan akan diajarkan langsung ditempat sampai bisa
Sedangkan untuk yang diluar jogja barang akan diproses dan dikirim langsung setelah proses transfer selesai dan cek saldo . segera order gan sebelum kehabisan

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 55.000 ,-
( Fasilitas : gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA COPY CASH

TOKO SULAP JOGJA COPY CASH


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More