Minggu, 19 April 2015

TOKO SULAP JOGJA – Matchbox Mambo

TOKO SULAP JOGJA MATCHBOX MAMBO MAGIC
Harga Rp 40.000….Hai pelanggan setia TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja yang lagi nunggu munculnya gimmick baru. Kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap yang jarang orang punya. Sebuah alat sulap yang ada dimana saja namun keren efeknya untuk sulap.

Matchbox Mambo adalah sebuah korek 2 buah yang saling tolak menolak seperti magnet. Jadi 2 buah korek anda bisa cek kepada penonton. Lalu yang satu anda buka, namun saat anda tutup maka yang satunya terbuka , berkali kali hal yang sama. Bisa anda jauhkan dan dengan posisi yang berbeda – beda maka akan tetap berlawanan sampai akhirnya bisa di cek.

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 40.000,-
( Fasilitas : Gimmcik + DVD )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


TOKO SULAP JOGJA MATCHBOX MAMBO MAGIC



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More