Sabtu, 11 April 2015

TOKO SULAP JOGJA – Egg Bag

TOKO SULAP JOGJA EGG BAG MAGIC
Harga Rp 90.000….Hai pelanggan setia TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja lama tidak jumpa kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja akan menawarkan kepada anda alat sulap yang sangat cocok untuk dimainkan didepan anak – anak karena efeknya yang sanagat lucu sekali , Alat Sulap Egg Bag :

Sebuah permainan dimana pesulap membawa sebuah kantung kosong lalu pesulap akan memunculkan terlur dari udara. Saat di buka kantungnya munculah terlur dari udara masuk dalam kantung. Lalu telur diletakkan di wadah. Muncul lagi terlurnya dari udara sampai berulang – ulang kali. Lucu sekali untuk show anak – anak.

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 90.000,-
( Fasilitas : Gimmcik only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA EGG BAG MAGIC

TOKO SULAP JOGJA EGG BAG MAGIC

WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :






0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More