Rabu, 29 Oktober 2014

TOKO SULAP JOGJA – Haunted by Peter Eggink

TOKO SULAP JOGJA
Harga Rp 70.000,-…. Yuk disorder gan alat sulapnya hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja , toko sulap online yang menyediakan alat sulap yang anda butuhkan dengan harga yang bersaing. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja selalu memberikan Alat Sulap yang baru dan masih langka dipasaran.

Haunted adalah permainan kartu. Pesulap meminta penonton untuk memilih satu kartu bebas lalu ditanda tangani . Lalu dimasukan kembali ditengah deck . Lalu pesulap menaruh deck tersebut jauh dari pesulap. Yang luar biasanya adalah deck tersebut dapat bergerak sendiri dan memotong menjadi 2 bagian lalu pas di kartu penonton.

Segeralah anda order hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 70.000,-
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA

TOKO SULAP JOGJA


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More