Rabu, 26 Desember 2012

Pesulap Jogja - Febry Vitale Eureka

pesulap jogja


Namaku Febry Vitale Eureka namun nama asliku febri priagono , lahir 27 februari 1987. Aku terlahir dengan anak tunggal dari keluarga yang sangat sederhan sekali. Aku tinggal hanya dengan ayahku saja karena ibuku telah meninggal sejak kecil. Sekolah SMA ku adalah SMK dengan jurusan teknik mesin. Aku mengenal sulap sejak kelas 2 SMK sampai sekarang. Waktu itu aku pulang sekolah siang hari, aku dan teman-temanku jalan – jalan kesebuah toko buku yang ada di Jogjakarta karena membutuhkan sebuah buku. Saat mencari buku disudut toko ada sebuah stand yang menjual alat sulap dan saya dekati. Nama toko sulapnya adalah Levioza Magic. Aku jadi sangat tertarik bisa bermain sulap seperti yang ada di televisi. Keesokan harinya saya datang lagi namun sendiri karena rahasia sulapnya ingin hanya aku yang tahu. Setelah belajar saya ketagihan untuk belajar lebih banyak lagi , seiringnya waktu saya dekat dengan penjual di toko sulap itu.
Lebih dari 2 tahun sampai saya masuk kuliah D1-Informatika. Namun waktu masuk kuliah hampir saya mau jual alat sulap saya karena sibuk sekali namun tidak jadi.Setelah lulus kuliah saya sempat bekerja di instansi. Sekian lama bekerja saya menjadi bagian dari toko sulap tersebut ditawari yang punya toko sulap, disitulah cikal bakal saya menjadi profesional.
Seiring waktu hampir 2 tahun saya terus belajar seni sulap tersebut , banyak yang mengshare ilmunya ke saya. Banyak juga tawaran buat mengisi acara ultah dll. Ditempanya saya ditoko sulap itu membuat saya semakin tertarik dengan sulap dan memutuskan untuk profesional sampai sekarang dan sudah dikenal banyak orang.
Banyak pesulap yang menjadi inspirasi saya baik dalam maupun luar negeri. Suka duka saya lewati demi kecintaan saya akan sulap dan akan membuat saya terus maju kedepan, karena saya mempunyai tujuan membuat sulap sejajar dan diminati seperti hiburan lainnya yang ada di televisi.

” Transforming Magic Into Entertainment”

                     info tentang Alat Sulap : Wikipedia 

toko sulap jogja




0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More